MotoGp "Gagal Finish, Ianone Akui Kesalahannya"

Gaes, Setelah melalui sesi latihan bebas 1,2 dan 3 Ianone di tetapkan start di posisi ke 2 karna di tiadakannya sesi kualifikasi MotoGp Qatar. Start dari posisi dua Ianone langsung menusuk ke posisi di tikungan pertama.

Balapan secara agresif di separuh waktu jalannya balapan, Ianone sering adu over take dengan Marquez, bahkan terlihat beberapa kali kontak antara motor nya dengan motor Marquez. Aksi ngotot harus terhenti di tikungan ke lima di lap 11 karna dia dan motornya terjatuh.

Sangat di sayangkan, Ianone yang sedang berada di posisi ke tiga harus terjatuh dan kehilangan kesempatan membawa pulang piala di balapan debutnya bersama Tim Suzuki Ecstar. Tanpa menyalahan Marquez yang yang berada di depannya, kecepatannya(Marquez) sudah pas, dan dia punya peluang untuk bisa podium.

"Saya rasa kami punya perubahan yang sangat baik untuk memperbutkan podium" katanya. "Saya rasa kami bisa finish di posisi ketiga dengan sangat mudah di balapan ini".
Untuk pertama kalinya bagi kami balapan ini akan mendapatkan hasil yang bagus karna kami tak meperkirakan potensi dan hasil setelah uji coba kemarin".

"Sisi positif nya, Kami merespon hasil uji coba kemarin. Saat latihan kami mecoba mendekati gap dari pembalap terdepan. Sampai saat balapan kami merasa cukup kompetitif dan kuat".

" Sisi negatifnya, kami menyentuh Marquez di tikungan ke lima dan akhirnya kami kehilangan grip depan. Kami tidak memperhitungkan terlalu susah seperti yang Marquez lakukan di momen ini. Tapi kami yakin kedepannya kami akan mendapatkan hasil yang baik."

Kami memiliki masalah rem depan yang mengunci dan kami kehilangan grip ban depan. Namun saat memasuki tikungan motor ini mempunyai kecepatan yang tinggi. Dan saya sudah bicara banyak soal masalah ini kepada enginering. Semua kru bekerja untuk mengatasi masalah ini agar di seri Argentina bisa mendapatlan haail lebih baik" tutupnya. 

Comments

Popular Posts