Modifikasi Yamaha N-Max

Gaes, Kali ini gua mau bahas tentang Yamaha N-Max. Big scooter dari Yamaha ini sudah mulai ramai wara wiri di sekitaran Cikarang, Bekasi. Scooter gambot ini gaes denger-denger laris di export ke luar negeri. Bangga ga gaes produksi dalam negeri bisa tembus pasaran asia tenggara dan sekitarnya. Kalau gua sih ya bangga ya engga.

Kenapa ??? Karena beberapa hal yang bikin gua bangga dan bikin gua ga bangga. Ok yang bikin gua ga bangga itu ada beberapa hal.
1. Bukan produk asli Indonesia, melainkan produk luar ya you know lah ini motor produk mana.
2. Kalau gua beli ini motor guanya kaga keliatan, guanya kekecilan gaes.
3. Gua ga punya ini motor gaes.

Nah yang bikin gua bangga
Ini produk rakitan anak bangsa kita gaes

Oh ya gaes kalian puas ga sama tampilan bawan motor ini?? Apa sudah cakep apa masih butuh sedikit modifikasi di sana sini. Kalo kalian belum puas gaes, ni gua kasih tips modifikasi ala zona modifikasi.

  • Pasang Wind Shield Custom, bisa beli di  agus rr shop dengan harga yang cukup murah yaitu hanya Rp.400.000 saja.
  • Pasang Spion Custom, bisa beli di Agu rr shop dengan harga yang dapat di jangkau cuma Rp.650.000
  • Pasang Side Box, bisa beli di Agu rr shop dengan harga Rp. 1.400.000
  • Pasang Cover Stop Lamp, bisa beli di Agu rr shop dengan harga Rp. 300.000
  • Pasang Cover Knalpot, bisa beli di Agu rr shop dengan harga Rp. 250.000

Gimana gaes, jadi nambah keren kan gaes N-Max kalian. Ayo buruan order gaes mumpung belum naik harganya.

Comments

Popular Posts