Translate

Rabu, 26 Oktober 2016

M. Vinales ANGEL or EVIL for SUZUKI ECSTAR TEAM


Wa, Setelah Vinales podium ke tiga pada gelaran balapan MotoGp seri Philips Island, Australia, secara otomatis SUZUKI ECSTAR TEAM kehilangan status concession nya untuk tahun depan. Concession adalah hak spesial dari Dorna selaku penyelenggara MotoGp untuk tim yang baru bergabung ke ajang balap MotoGp. Seperti kita tahu Suzuki baru bergabung kembali pada ajang MotoGp dua tahun lalu.

Kembali bergabung nya Suzuki ke ajang balap MotoGp ini membuat Dorna membuat regulasi baru agar balapan MotoGp semakin menarik dan menarik pabrikan lain untuk ikut terjun ke ajang balap motor paling bergengsi ini. Dengan memberikan concession pada setiap team yang baru masuk ke MotoGp. Concession ini berupa jumlah jatah mesin satu musim ada 9 mesin yang tanpa segel, atu bisa di katakan boleh di kembang kan. Lebih banyak 2 mesin dari tim lain yang sudah lama ikut balapan MotoGp. Serta tim bebas melakukan tes pribadi dengan pembalap nya.

 Namun concession ini tak selamanya, concession ini akan akan di hapus saat tim bisa mendapat 6 poin concession. Poin concession ini di berikan ketika tim yang baru masuk MotoGp bisa menempatkan pembalapnya pada podium 1, 2, atau 3. Podium 1 mendapat 3 poin, podium 2 mendapat 2 poin dan podium 3 mendapat 1 poin.

Tahun ini Team Suzuki Ecstar sudah mengumpulkan 6 poin concession, yang di dapat dari satu pembalap nya yaitu M. Vinales. Suzuki mendapat 6 poin setelah Vinales meraih podium 3 di Le Mans, Prancis, podium 1 di Silverstone, Inggris, podium 3 di Motegi, Jepang dan podium 3 di Philips Island , Australia. Dan artinya tahun depan Tim Suzuki sudah tidak mendapat concession lagi.

Sebuah kerugian atau keuntungan bagi Suzuki Ecstar Team??? Mengingat tahun depan suzuki akan kehilangan kedua rider nya yang akan pindah ke pabrikan lain. Vinales akan ke Yamaha menjadi tandem Vale. Dan Aleix akan ke Aprilia yang baru akan masuk MotoGp tahun depan. Walau pun suzuki sudah menyiapkan Andrea Ianone yang di depak dari Ducati dan Alex Rins yang tahun depan akan naik kelas dari Moto2 ke MotoGp.

Apakah kedua pembalap ini mampu dengan cepat beradaptasi dengan Suzuki?? Entah lah. Mari kita saksikan saja tahun 2017.

Monggoh pendapat.e wa..


Kamis, 20 Oktober 2016

Top speed GSX-R125 tembus....kpj


Tengah malem gini ga bisa tidur, buka sosmed wes podo turu bolone. Yo wes streaming ae mumpung tengah wengi sinyale 4g wus wus njengat. Niatan mau lihat yang kenceng juga, macem balapan ngunulah. Iseng iseng tak ketik GSX-R, eh nongol nya banyak juga yah. Di antara sekian video yang saya buka, ada satu video dari Cabial chanel yang bikin penasaran judulnya.

Top speed Suzuki Gsx R125.
Lihat videonya di sini

Wa, seperti yang sudah kita tahu, bahwa beberapa pekan lalu Suzuki sudah memperkenalkan beberapa produk terbaru nya di ajang Intermot di Jerman, ternasuk si GSX-R125 ini. Motor yang di produksi di Indonesia ini, sepertinya di luar sana sudah ada yang memilikinya, dan mencoba tes top spreed nya. Bermodal dapur pacu single cylinder berkubikasi 125 cc plus dohc, Suzuki GSX-R125 ternyata mampu menembus kecepatan 131 kpj pada gigi 5.
Kenceng juga yah untuk motor 125cc.
Udah gak penasarn lagi, lanjut sreaming lagi nyari yang hot!!!

Sabtu, 15 Oktober 2016

Astaga jadi ini penyebab merokok terbalik


Inspirasi! Entah mencari nya dimana. Sampai pusing wa nyarinya, maklum blogger baru. Hehe, karna pusing lihat rok*k, hasrat buat menbakarnya pun muncul. Tanpa lihat langsung aja crek heeeppp bus bus, kok rasa nya beda yah ??. Pas ane lihat wa, omegot, rok*k nya terbalik (busa yang kebakar).
Karna panik, langsung buang aja dah dari pada ntar kenapa kenapa. Dan dari situ terfikir oleh ku buat mencari efek dari merok*k yang terbalik. Di cari cari kagak nemu malah nemunya sebab merokok terbalik di forum Tahoo.
Ya udah baca baca, dan kurang lebih seperti ini
"Jika ada seorang perokok, yg membakar rokoknya dgn cara terbalik?"

..busa/filter nya yg dibakar,. itu tandanya perokok tsb?
a. Gila
b. Mau mencob sensasi baru merokok
c. Hilang konsentrasi
d. Ikut2 temen
e. _________ penyebab lain menurut kamuh?

Jawaban nya beragam, ada yang berharap berhenti merok*k dan ada pula yang menjawab dari A sampai D





Kalau menurutku si kurang fokus
Menurutmu apa wa sebabnya??

Icip-icip android N tanpa update software

Android N (Nougat)adalah Operating System(OS) terbaru yang telah google luncurkan. Namun yang bisa merasakan fitur-fitur baru dari android N baru pemilik nexus series. Beberapa fitur baru yang google benamkan dalam android N antara lain ;

>Dukungan MultiJendela
>Pemberitahuan
>Kompilasi JIT/AOT
>Jalur Cepat untuk Pasang Aplikasi
>Istirahatkan Kapan Saja
>Optimalisasi Latar Belakang
>Data Saver
>Vulkan API
>Quick Settings Tile API
>Pemblokiran Nomor
>Penyaringan Panggilan
>Lokal dan Bahasa
>Emoji Baru
>ICU4J API di Android
>OpenGL ES 3.2 API
>Perekaman Android TV
>Android for Work
>Aksesibilitas
>Direct Boot
>Key Attestation
>Network Security Config
>CA Tepercaya Default
>APK Signature Scheme V2
>Scoped Directory Access
>Keyboard Shortcuts Helper
>Sustained Performance API
>Dukungan VR
>Penyempurnaan Layanan Cetak
>File Maya
>FrameMetricsListener API

 Sebagian dari kita mungkin ada yang sudah merasakan fitur-fitur baru tersebut ke smartphone kita yang notabenenya bukan Nexus series. Walaupun tak semua se engga nya dapetlah fitur tersebut. Berikut beberapa fitur android N yang bisa kita nikmati tanpa update software

~ Multi Window
Dari namanya saja kita bisa tahu bahwa fitur ini berfungsi untuk membuka lebih dari satu aplikasi secara bersamaan. Kaya di pc gitu deh. Nah untuk merasakan fitur ini kita harus punya yang namanya Floating App. Nah agan bisa download (   Di sini    )

~ Notification
Yah fitur terbaru di android N yang kedua adalah notification, dimana pemberitahuan yang muncul dari pesan dapat dengan cepat kita baca dan di balas langsung dari panel pemberitahuan. Untuk merasakan fitur ini anda harus punya aplikasi yang satu( INI )
Sekian yang bisa saya bagikan.
Thx
CMIIW!!

Custom Rom Zte Blade QLux/ Bolt E1

Zte Blade Qlux adalah smartphone murah yang punya 2 versi. Pertama versi Qualcomm yang dulu dijual di indonesia satu paket bersama kartu perdana BOLT. Kedua versi Mediatek yang sepertinya tidak masuk di pasaran Indonesia. Kali ini saya mau berbagi Custom untuk Blade Q Lux versi Qualcomm, yang di Indonesia lebih dikenal sebagai BOLT E1.

BlazeUI ini adalah UI kepunyaan Andromax A yang telah di porting oleh agan ARASYI(thx udah boleh post dimari), jadi walapun kita tidak memilikinya(andromax A ini)paling tidak sisi firmware kita bisa merasakannya di Blade QLux /BOLT E1 kita.
 Okeh langsung aja

PERHATIAN

1. Segala Kejadian Yg di Akibatkan oleh ROM Ini bukan tanggung jawab ane.. Jadi DWYOR
2. Harus Sudah Terinstall TWRP (bagi yg belum liat di doc)
3. Pastikan Backup Terlebih Dahulu sebelum Flash Custom ROM

Bahan

1. Blaze UI ZTE Q Lux.zip
 => Link download =>  download

2. FIX boot.img
=> link download => Download via dropbox

3. Fix camera
 => Link download => Download via Gdrive

4. Fix google sign in
 => Link download => Download via Gdrive


 CARA INSTALL ROM :

- Download dulu ROM Blaze UI ZTE Q Lux.zip
- Masuk ke TWRP dengan cara matikan hape kamu kemudian tekan tombol Volume atas + Power
- Pilih Wipe lanjut dengan mengeser Swipe to Factory Reset
- Selanjutnya Pilih Install ,terus cari rom Blaze UI ZTE Q Lux.zip yg di download tadi
- Tunggu Proses Installasi hingga selesai - kalau langsung reboot maka akan stuck di logo maka dari itu langsung sj Instal Fix Boot.img (diatas kiri twrp Instal Zip ganti menjadi Instal Img)
- Reboot HH nya
- Sesudah masuk home screen , reboot kembali dan masuk lagi ke recovery untuk install
-Instal Fix camera.zip , kemudian - reboot lagi

NOTE:
*Untuk simcard yg digunakan untuk data , silahkan pasang di sim2,
*Untuk nelpon dan sms , pasang di sim1 ====> Jika pasang hanya satu kartu silahkan pasang di sim2 , sebagai tambahan agar data bisa digunakan , silahkan buat apn baru

BUG:

1. Baru ditemuin sensor rotasi mari fix sama2 gan (masih belum fix) auto ratation
2. Camera belum bisa save foto walaupun sudah di fix
3. Flashligt tidak bisa mati ( yg sy alamin baru bisa mati klo buka aplikasi DSLR Camera Pro)
4. Aplikasi SnapCamera kadang terinstall kadang tidak
5.Radio
untuk bug lain silahkan di tambahkan di komentar ,

Sekali Lagi DWYOR

Thanks To :
-Agan Arasyi (yg porting ROM) Kontak porter
-Andromax A
-Admin Agan Anto Csl
-El-maleek

Pedrosa absen, Aoyama gantikan Pedrosa

Dani pedrosa sangat menderita setelah mengalami jatuh di latihan bebas kedua di sirkuit Twin Ring Motegi Jepang, pembalap yang sukses ini harus absen dalam ajang balap dalam dua race kedepan. Kembali ke Barcelona untuk melakukan operasi adalah tindakan yang harus ia lakukan, walaupun Pedrosa tidak asing lagi dengan cedera namun cedera ini nampaknya akan menjadi yang paling parah diantara cedera yang pernqh dia alami.

Pada balapan di Motegi ini Pedrosa akan digantikan oleh mantan juara dunia kelas 250cc Hiroshi Aoyama, yang juga menggantikan the Spaniard pada tahun lalu saat cedera.

Dr Xavier Mir, tim medis MotoGP™ mengatakan bahwa terdapat retakan pada tulang selangka kanannya, dengan tanda awal menunjukan bahwa retakan ini membutuhkan operasi. Retakannya tidak berpindah tapi ada empat rekatakan di tulang, dan keadaan ini biasanya harus operasi. Luka berat di tengkorak yang pertama kita duga ternyata salah -dia normal, sadar dan bisa mengingat segalanya. Dia juga mengalami luka ringan di kaki kirinya, tapi retakan di tulang selangkanya adapah masalah besarnya.
Dalam catatan patah tulang selangka yang pernah dia alami, ini yang paling parah. Sepertinya dia akan terbang ke Barcelona untuk operasi besok, walaupun belum menentukan kepastiannya. Tim dan pembalap akan membuat keputusannya masing masing mengenai tindakan dan perilaku yang benar.

Dani Pedrosa: saya merasa sedih dengan apa yang telah terjadi, sebagaimana saya begerak maju untuk balapan di Jepang, lintasan kandang Honda, dan Motegi merupakan salah satu lintasan kesukaan saya. Saya sudah di luar lap pada putaran terakhir di FP2 saat sedikit lagi roda belakang masuk tikungan 11, dan saat roda mendapatkan cengkraman lagi, ini malah melemparkan saya ke udara. Tidak banyak yang bisa saya katakan, sekarang sayan akan fokus untuk pemulihan agar bisa balapan kembali sesegera mungkin.

Hiroshi Aoyama: satu dari semua, saya minta maaf kepada Dani dan saya harap dia cepat pulih. Cara ini bukan cara yang tepat untuk balapan, tapi saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk Honda di hadapan teman dan fans saya. Saya tidak bisa menggunakan nomor 7 pada balapan kali ini, larna sudah dipakai Mike Jones. Jadi saya akan menggunakan nomor 73 yang pernah saya gunakan pada musim pertama Gp kelas 250cc.

Jumat, 14 Oktober 2016

Lorenzo tercepat di FP2 Motegi, Dovi kedua, Viñales ketiga

Setelah pembalap dari Ducati Team Andrea Dovizioso mencatatkan waktu tercepat disesi latihan bebas pertama di sirkuit Twin Ring Motegi, kini giliran Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha MotoGP) yang mencatatkan waktu tercepat di latihan bebas kedua. Lebih cepat dari Dovizioso dan Maverick Viñales di posisi kedua.

Sesi latihan kedua dimulai cukup tenang, namun serentetan kecelakaan terjadi di menit akhir dari latihan bebas ke dua. Insiden pertama terjadi pada Marc Marquez (Repsol Honda Team) yang  mengalami slide di tikungan 10, sebelum rekan setimnya Dani Pedrosa mengalami insiden di tikungan 11. insiden itu segera diikuti oleh pembalap yang lain Eugene Laverty (Pull & Bear Tim Aspar) di tikungan 6 - dan Jack Miller (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS) melengkapi drama latihan bebas ke dua. Dengan kepercayaan diri tingkat yang tingggi, Lorenzo yang sebagai pemenang 2009, 2013 dan 2014 mengambil alih pos teratas dalam latihan bebas kedua.

Laverty dan Pedrosa telah dibawa ke Pusat Medis untuk pemeriksaan menyusul dua insiden tersebut, dengan Pedrosa yang didiagnosis dengan patah tulang selangka kanan. Istirahat menandai cedera beruntung dalam karir 3 kali Juara Dunianya, Pedrosa yang mulai musim 2016 kembali dengan kekuatan penuh setelah operasi lengan pada tahun 2015 harus intirahat kembali.
Dovizioso memiliki kans yang bagus pada sesi latihan pertama, seperti prediksi pra-lomba menjadi nyata bahwa Motegi terlihat baik untuk Ducati di atas kertas. Pembalap asal Italia ini juga menempati posisi pole di trek ini pada tahun 2014, dan tampaknya akan menjadi pesaing bagi pembalap lain dalam perebutan posisi pertama race di Motegi.
Viñales melalui sesi pagi yang rancu dengan beberapa run off, sebelum berakhirnya sesi latihan bebas kedua Viñales berhasil memperbaiki catatan waktunya dan menenpatkan dirinya di posisi ketiga.
Sementara sang pemimpin klasemen Marc Marquez harus puas mengakhiri sesi latihan bebas ke dua di posisi ke empat.
Sementara Cal Crutchlow (LCR Honda) memiliki Jumat yang baik di negeri matahari terbit untuk melengkapi lima besar. Disusul dengan Aleix Espargaro (Team Suzuki Ecstar) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) di posisi 6 dan 7.
Aleix espargaro
Valentino Rossi
Danilo Petrucci adalah pembalap kedelapan tercepat di hari pembukaan mengesankan bagi pengendara Octo Pramac Yakhnich, dengan Dani Pedrosa berakhir di posisi 9.
Rakasa Yamaha Tech 3 menempatkan pembalapnya Pol Espargaro yang tercepat kesepuluh pada hari ke dua latihan bebas, kembali ke jalur di Jepang untuk pertama kalinya sejak kecelakaan.

Latihan bebas ke tiga dimulai pada jam 09:55 waktu setempat (GMT +9), dengan kualifikasi nanti pada hari Sabtu dan lampu untuk pertempuran royale Minggu pukul 14:00

HTC ONE S "NO OS INSTALLED"

Berawal dari grup jual beli hp seken di facebook, saya kepincut saya ponsel yang satu ini. Gimana engga ponsel pintar yang satu ini di tenagai prosesor dari qualcomm seri s4 1,5ghz dipadukan ram 1 gigabyte dan memori internal 16 gigabyte. Dengan desain slim, body metal nya terasa kokoh. Berbekal kamera belakang 8 mp dan vga untuk kamera depannya,membuat saya makin kepincut wa.  Dan satu lagi, harga yang di tawarkan si penjual, miring wa. Cuma 450 minus tombol volume sama tidak ada kardus.

Begitu sudah di tangan, tangan serasa gatel. Pengen ui ini lah itulah, akhirnya nemu juga apa yang saya cari di forum xda. Setelah baca baca di forum yang pake bahasa linggis inggris akhir nya hati mantap untuk pasang custrom lollipop. Fyi ni ponsel ga dapet updatekitkat ataupun lollipop, padahal spek gahar di masanya. Setelah semua bahan di download waktunya eksekusi, cus ke warnet. Karna saya kurang teliti membaca guide nya Wal hasil OS(Operating System) hilang entah kamana. Maklum guide nya bahasa inggris, dan nilai ujian bahasa inggris saya rada ancur.

Setelah baca baca FAQ di forum xda akhir nya nemu ni solusinya no os installed. Ni tutor nya:
How to fix HTC ONE S NO OS INSTALLED
#required

*your phone
*fastboot tool
*rom
*pc
*and your phone and skill about flashing in fasboot

#next step

*extract boot.img from rom
*place in fastboot folder
*.boot into fastboot
* go to cmd and
*type " fastboot flash boot 'boot name.img"
*boot into twrp
*.chose mount storage
*.copi rom that you want to install
 *full wipe
*install the rom
*wipe
*reboot system
*wait till your phone booting

Fuala... selamat ponsel saya bisa di pakai lagi


Ref: xda

Kamis, 13 Oktober 2016

Motor yang akan mengaspal di indonesia dalam waktu dekat

Wa, tahun depan tahun depan adalah tahun nya biker. Gimana engga! Lah wong banyak motor motor baru yang akan mengaspal dari tiga pabrikan besar penguasa otomotif di nusantara ini. Mulai dari matic, bebek hingga motor sport 250cc.

Menurut wak haji taufik dan om iwan di blog nya masing-masing mengumbar kode kode tpt dan gambar dari para paparazi dadakan di jalanan, setidak nya akan ada tujuh motor baru yang akan mengaspal dalam waktu dekat.

Dari segmen matic honda sudah mendaftarkan motor baru dengan kode D1102N27M1 A/T yang disinyalir honda beat street.

Sementara yamaha tengah menyiapkan tiga motor baru. Salah satu nya adalah yamaha NVX 155. Motor yang sudah tertangkap bentuk nya oleh para paparazi dadakan tengah di uji di jalanan cikarang
Muka nvx 155
Tampak samping belakang
Tampak samping kanan

Sementara untuk segmen sport, sepertinya yamaha akan merefresh yamaha V-IXION dan R15. Dikutip dari laman tmcblog di sinyalir kedua motor sport andalan yamaha ini akan menggunakan engine baru.

Lalu dari pabrikan suzuki juga akan merilis tiga motor sport dalam waktu dekat. Kemungkinan yang paling dekat mengaspal adalah suzuki GSX-R150. Bentuk motornya pun sudah tertangkap kamera.

Menurut laman loyalis suzuki di fanspage nya, bentuk motor sama seperti GSX-R125 yang sudah di perkenalkan terlebih dahulu di pameran otomotif jerman beberapa pekan lalu.

Kemudian ada suzuki GSX-S150. Yah dari nama nya hampir sama dengan GSX-R150, dan bentuk nya pun hampir sama karna ini versi naked bike nya.

Terakhir ada suzuki GSX 250. Menurut wak haji taufik akan ada dua versi dari motor ini. Motor yang kabarnya di produksi di china ini, sudah ramai tersebar penampakan nya di sosial media china.
Tampak depan

Tampak belakang
Tampak samping
Wah wah tambah ngelu iki, gimana engga pengen naik kelas malah ga ada pendapatan. Ayo di pilih di pilih di pilih motor baru buat bawa cewek baru. Xixixixixi

Ref:#tmcblog.com #iwb #laskar-suzuki

Rahasia dalam ponsel Android

Wa piye kabare? Sehat tah? الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ Nyong ya pada bae. Eh wa hpmu apa kui wa apik temen? Android yah? Brarti pada, nyong be iya. Wa tahu ngak sih android itu banyak rahasia. Padahal setiap hari bahkan setiap jam di elus elus, di usap usap tapi kok masih main rahasia rahasiaan sih.

Ada yang tahu gak rahasia nya apa?? 
Wah kok pada ga tahu! Lah mengang android buat apa slama ini??
Ok, kalau ga tahu mari kita bahas satu satu.
1.  Game atau permainan dalam os android
Game yang saya maksud bukan lah game yang harus kita download dari play store atau sumber lain.Melainkan game bawaan dari os atau aplikasi bawaan android. Sejauh yang saya temukan baru dua permainan yang ada dalam os android.

Pertama ada di dalam aplikasi setelan. Untuk mengakses nya cukup ikuti langkah seperti di video berikut
Nah mudahkan, lumayan buat ngisi waktu legang kalau lagi ga ada paketan.

Kedua ada dalam aplikasi chrome. Untuk mengakses permainan di chrome ini cukup susah. Kenapa kok susah, karna game ini hanya muncul ketika kita sedang browsing, jaringan internet yang kita pakai bermasalah atau lemot. Seperti apa game nya lihat di video berikut
Sama mudahnya kan dengan game di atas.

2. Opsi pengembang
Tidak banyak yang tahu apa itu opsi pengembang. Bahkan letak dimanapun, hanya segelintir orang yang tahu opsi pengembang ini. Opsi pengembang ini berada di setelan / pengaturan. Untuk mengakses nya lihat video  berikut
Manfaat nya apa yah kira-kira, kok google menyembunyikan nya dari kita dan mengapa di sembunyikan?.
Manfaat nya banyak, dan ini hanya boleh di akses oleh orang-orang tertentu yang ingin menaikan performa android mereka. Tentu dengan resiko yang mereka tanggung sendiri.

Menu opsi pengembang ini memiliki sisi positif. Positif nya kita bisa mempercepat kinerja android. Merubah rom atau tampilan android layak nya android lain dari berbagi merek. Tentu dengan dukungan developer hh anda.

Sebenarnya masih banyak manfaat-manfaat dari opsi pengembang ini. Nanti saya ulas di artikel berikutnya ya. Wes kesel soal.e wa le nulis. Sekian CMIIW byebye.

Selasa, 11 Oktober 2016

Ahok beralih profesi dari Politisi jadi Penyanyi

Ahok !! Mendengar nama ini siapa sih yang ga kenal dia di Dki sekarang? Apalagi ditambah kasus yang baru baru ini menimpa dia. Cukup prihatin sih melihat pemimpin pemimpin  sekarang yang kata nya pro rakyat, tapi malah menyengsarakan rakyat kecil. 

Nah baru baru ini kabar nya pula pak Ahok mau jadi penyanyi. Loh temenane wa?? Ora kok mung gluwehan. Moso politisi dadi penyanyi, yang ada penyanyi jadi politisi. Kan sudah ada tuh penyanyi jadi politisi. Contoh nya Pasya ungu yang jadi politisi di sulawesi. 

Lah terus maksud judul.e apa wa?
Wkwkwk serius temen ikiloh ahok lagi nyanyi deleng dewek klik kie wa 
Benerkan kan Ahok nyanyi?? Duet maneng karo Bu Risma. Piye?? Kayane nek dadi penyanyi ya ora elek elek nemen. Iya kan??

Mung hiburan aja di gawe serius Xd

Deretan Pantai Selatan di Kebumen

Wa nek plesir nang kebumen enak.e nang ndi yah wa???
Yah itu lah yang ada di benak saya saat ini. Walau saya lahir dan besar di kota kecil ini tetep aja saya bingung kalau mau liburan kemana. Soal nya buanyak banget tempak rekreasi pemandangan alam. Mulai dari pantai, bendungan, air terjun, gua hingga tempat tempat peninggalan sejarah. 

Kebumen kota kecil yang di kelilingi laut di sebelah selatan, gunung dan bukit bukit di sebelah utara, kota purworejo di sebeoah timur dan kota banyumas di sebelah barat. Dari sekian banyak tempat wisata di kebumen, pantailah wisata yang paling banyak di kunjungi di waktu liburan, baik libur sekolah maupun libir lebaran.

Ngomong ngomong dimana saja si pantai kebumen ?? Kalau ini pertanyaan nya jawaban nya buanyak, uakeh wa. Dari ujung timur hingga ujung barat kebumen semua bagus bagus. Nah ini ada beberapa gambaran pantai pantai yang ada di Kebumen yang saya rangkum dari kiriman time line facebook yang sering nongol di beranda saya. 

1. Pantai karang agung
2. Pantai Surumanis
3. Pantai Grojogan
4. Pantai Pecaron
5. Pantai Sawangan
6. Pantai Lampon
7. Pantai Ayah
8. Pantai Menganti
Dan masih banyak lain nya yang nanti saya post di bagian kedua. Oh ya FYI pantai pantai ini ga jauh loh dari pusat kota kebumen. Maximal 1,5 jam dari pusat kota Kebumen menggunakan motor. Dan untuk masuk obyek wisata di sini ga perlu ngrogoh saku dalem dalem. Piye kapan plesir mengeneh??

Ayok yang mau plesiran nyong di jaki wa ben ra bunek butek kaya cacing kepanasen. Hehehe CMIIW. thx

Senin, 10 Oktober 2016

All new suzuki GSX-R150 dari Indonesia untuk global

Hampir sepekan, tepat nya 4 oktober 2016 lalu suzuki global merilis all new suzuki GSX-R125. GSX-R125 di perkenalkan ke khalayak publik lewat ajang international motor show di jerman. Mengusung basis engin all new satria fu fi dengan down stroke untuk menurun kan kubikasi nya, GSX-R125 masuk pasaran eropa untuk tahun 2017. Untuk Suzuki GSX-R125 ini di bekali fitur LED head light.
Juga di bekali tambahan fitur rem bybre dari brembo untuk bagian depan.
Serta key imobilizer
Keyless ingnition star
stang underyoke dan full lcd panel speedometer
Answer back fungsi nya biar ga bingung goleti motore neng parkiran

Rem uwes abs

Yah sperti kita tahu untuk tahun 2017 setiap kendaraan yang di pasarkan di eropa wajib memenuhi standar euro 4. Untuk GSX-R125 sendiri menurut klaim pihak suzuki sudah lulus euro4. Dan untuk pasar asia termasuk Indonesia kabar nya suzuki akan memperkenal kan all new suzuki GSX-R150.
 Dengan basis mesin all new satria fu fi juga, dengan fitur yang sama seperti GSX-R125.
Dan memang sosok GSX-R150 sudah terpantau wara wiri di jalan indonesia.
 Tepat nya sekitaran pabrik suzuki di Bekasi. Sudah banyak paparazzi dadakan yang sudah mengabadikan sosok motor ini jauh hari sebelum GSX-R125 di perkenal kan.
Dan yang bikin bangga adalah ini motor made in Indonesia loh.

 Sepetinya setelah suzuki malaysia gulung tikar, produksi roda 2 di alih kan ke indonesia. Walaupun tidak semua produk suzuki di produksi di indonesia tapi prediksi saya standar produksi tetap sama dengan standar produksi di pabrik suzuki di luar negeri.
Duh gawe ngiler iki wa
Bonus foto full
Stop lamp

Piye wa menurut mu??

Referensi :
tmcblog.com
iwanbanaran.com

Featured Post

Cara Convert Video ke File Audio [AAC, MP3, FLAC ] Di Android

Gaes, kali ini saya mau share cara convert Video ke file audio berformat AAC, MP3 & FLAC di smartphone android. Cara cukup mudah, hanya...