Ahok beralih profesi dari Politisi jadi Penyanyi

Ahok !! Mendengar nama ini siapa sih yang ga kenal dia di Dki sekarang? Apalagi ditambah kasus yang baru baru ini menimpa dia. Cukup prihatin sih melihat pemimpin pemimpin  sekarang yang kata nya pro rakyat, tapi malah menyengsarakan rakyat kecil. 

Nah baru baru ini kabar nya pula pak Ahok mau jadi penyanyi. Loh temenane wa?? Ora kok mung gluwehan. Moso politisi dadi penyanyi, yang ada penyanyi jadi politisi. Kan sudah ada tuh penyanyi jadi politisi. Contoh nya Pasya ungu yang jadi politisi di sulawesi. 

Lah terus maksud judul.e apa wa?
Wkwkwk serius temen ikiloh ahok lagi nyanyi deleng dewek klik kie wa 
Benerkan kan Ahok nyanyi?? Duet maneng karo Bu Risma. Piye?? Kayane nek dadi penyanyi ya ora elek elek nemen. Iya kan??

Mung hiburan aja di gawe serius Xd

Comments

Popular Posts