Deretan Pantai Selatan di Kebumen

Wa nek plesir nang kebumen enak.e nang ndi yah wa???
Yah itu lah yang ada di benak saya saat ini. Walau saya lahir dan besar di kota kecil ini tetep aja saya bingung kalau mau liburan kemana. Soal nya buanyak banget tempak rekreasi pemandangan alam. Mulai dari pantai, bendungan, air terjun, gua hingga tempat tempat peninggalan sejarah. 

Kebumen kota kecil yang di kelilingi laut di sebelah selatan, gunung dan bukit bukit di sebelah utara, kota purworejo di sebeoah timur dan kota banyumas di sebelah barat. Dari sekian banyak tempat wisata di kebumen, pantailah wisata yang paling banyak di kunjungi di waktu liburan, baik libur sekolah maupun libir lebaran.

Ngomong ngomong dimana saja si pantai kebumen ?? Kalau ini pertanyaan nya jawaban nya buanyak, uakeh wa. Dari ujung timur hingga ujung barat kebumen semua bagus bagus. Nah ini ada beberapa gambaran pantai pantai yang ada di Kebumen yang saya rangkum dari kiriman time line facebook yang sering nongol di beranda saya. 

1. Pantai karang agung
2. Pantai Surumanis
3. Pantai Grojogan
4. Pantai Pecaron
5. Pantai Sawangan
6. Pantai Lampon
7. Pantai Ayah
8. Pantai Menganti
Dan masih banyak lain nya yang nanti saya post di bagian kedua. Oh ya FYI pantai pantai ini ga jauh loh dari pusat kota kebumen. Maximal 1,5 jam dari pusat kota Kebumen menggunakan motor. Dan untuk masuk obyek wisata di sini ga perlu ngrogoh saku dalem dalem. Piye kapan plesir mengeneh??

Ayok yang mau plesiran nyong di jaki wa ben ra bunek butek kaya cacing kepanasen. Hehehe CMIIW. thx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astaga jadi ini penyebab merokok terbalik

Menghilangkan suara berisik di gardan suzuki nex

Imei hilang /Baseband Unknow Infinix Hot Note x551 part 1