HTC ONE S "NO OS INSTALLED"

Berawal dari grup jual beli hp seken di facebook, saya kepincut saya ponsel yang satu ini. Gimana engga ponsel pintar yang satu ini di tenagai prosesor dari qualcomm seri s4 1,5ghz dipadukan ram 1 gigabyte dan memori internal 16 gigabyte. Dengan desain slim, body metal nya terasa kokoh. Berbekal kamera belakang 8 mp dan vga untuk kamera depannya,membuat saya makin kepincut wa.  Dan satu lagi, harga yang di tawarkan si penjual, miring wa. Cuma 450 minus tombol volume sama tidak ada kardus.

Begitu sudah di tangan, tangan serasa gatel. Pengen ui ini lah itulah, akhirnya nemu juga apa yang saya cari di forum xda. Setelah baca baca di forum yang pake bahasa linggis inggris akhir nya hati mantap untuk pasang custrom lollipop. Fyi ni ponsel ga dapet updatekitkat ataupun lollipop, padahal spek gahar di masanya. Setelah semua bahan di download waktunya eksekusi, cus ke warnet. Karna saya kurang teliti membaca guide nya Wal hasil OS(Operating System) hilang entah kamana. Maklum guide nya bahasa inggris, dan nilai ujian bahasa inggris saya rada ancur.

Setelah baca baca FAQ di forum xda akhir nya nemu ni solusinya no os installed. Ni tutor nya:
How to fix HTC ONE S NO OS INSTALLED
#required

*your phone
*fastboot tool
*rom
*pc
*and your phone and skill about flashing in fasboot

#next step

*extract boot.img from rom
*place in fastboot folder
*.boot into fastboot
* go to cmd and
*type " fastboot flash boot 'boot name.img"
*boot into twrp
*.chose mount storage
*.copi rom that you want to install
 *full wipe
*install the rom
*wipe
*reboot system
*wait till your phone booting

Fuala... selamat ponsel saya bisa di pakai lagi


Ref: xda

Comments

Popular Posts