Motor yang akan mengaspal di indonesia dalam waktu dekat

Wa, tahun depan tahun depan adalah tahun nya biker. Gimana engga! Lah wong banyak motor motor baru yang akan mengaspal dari tiga pabrikan besar penguasa otomotif di nusantara ini. Mulai dari matic, bebek hingga motor sport 250cc.

Menurut wak haji taufik dan om iwan di blog nya masing-masing mengumbar kode kode tpt dan gambar dari para paparazi dadakan di jalanan, setidak nya akan ada tujuh motor baru yang akan mengaspal dalam waktu dekat.

Dari segmen matic honda sudah mendaftarkan motor baru dengan kode D1102N27M1 A/T yang disinyalir honda beat street.

Sementara yamaha tengah menyiapkan tiga motor baru. Salah satu nya adalah yamaha NVX 155. Motor yang sudah tertangkap bentuk nya oleh para paparazi dadakan tengah di uji di jalanan cikarang
Muka nvx 155
Tampak samping belakang
Tampak samping kanan

Sementara untuk segmen sport, sepertinya yamaha akan merefresh yamaha V-IXION dan R15. Dikutip dari laman tmcblog di sinyalir kedua motor sport andalan yamaha ini akan menggunakan engine baru.

Lalu dari pabrikan suzuki juga akan merilis tiga motor sport dalam waktu dekat. Kemungkinan yang paling dekat mengaspal adalah suzuki GSX-R150. Bentuk motornya pun sudah tertangkap kamera.

Menurut laman loyalis suzuki di fanspage nya, bentuk motor sama seperti GSX-R125 yang sudah di perkenalkan terlebih dahulu di pameran otomotif jerman beberapa pekan lalu.

Kemudian ada suzuki GSX-S150. Yah dari nama nya hampir sama dengan GSX-R150, dan bentuk nya pun hampir sama karna ini versi naked bike nya.

Terakhir ada suzuki GSX 250. Menurut wak haji taufik akan ada dua versi dari motor ini. Motor yang kabarnya di produksi di china ini, sudah ramai tersebar penampakan nya di sosial media china.
Tampak depan

Tampak belakang
Tampak samping
Wah wah tambah ngelu iki, gimana engga pengen naik kelas malah ga ada pendapatan. Ayo di pilih di pilih di pilih motor baru buat bawa cewek baru. Xixixixixi

Ref:#tmcblog.com #iwb #laskar-suzuki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astaga jadi ini penyebab merokok terbalik

Menghilangkan suara berisik di gardan suzuki nex

Imei hilang /Baseband Unknow Infinix Hot Note x551 part 1