Pedrosa absen, Aoyama gantikan Pedrosa

Dani pedrosa sangat menderita setelah mengalami jatuh di latihan bebas kedua di sirkuit Twin Ring Motegi Jepang, pembalap yang sukses ini harus absen dalam ajang balap dalam dua race kedepan. Kembali ke Barcelona untuk melakukan operasi adalah tindakan yang harus ia lakukan, walaupun Pedrosa tidak asing lagi dengan cedera namun cedera ini nampaknya akan menjadi yang paling parah diantara cedera yang pernqh dia alami.

Pada balapan di Motegi ini Pedrosa akan digantikan oleh mantan juara dunia kelas 250cc Hiroshi Aoyama, yang juga menggantikan the Spaniard pada tahun lalu saat cedera.

Dr Xavier Mir, tim medis MotoGP™ mengatakan bahwa terdapat retakan pada tulang selangka kanannya, dengan tanda awal menunjukan bahwa retakan ini membutuhkan operasi. Retakannya tidak berpindah tapi ada empat rekatakan di tulang, dan keadaan ini biasanya harus operasi. Luka berat di tengkorak yang pertama kita duga ternyata salah -dia normal, sadar dan bisa mengingat segalanya. Dia juga mengalami luka ringan di kaki kirinya, tapi retakan di tulang selangkanya adapah masalah besarnya.
Dalam catatan patah tulang selangka yang pernah dia alami, ini yang paling parah. Sepertinya dia akan terbang ke Barcelona untuk operasi besok, walaupun belum menentukan kepastiannya. Tim dan pembalap akan membuat keputusannya masing masing mengenai tindakan dan perilaku yang benar.

Dani Pedrosa: saya merasa sedih dengan apa yang telah terjadi, sebagaimana saya begerak maju untuk balapan di Jepang, lintasan kandang Honda, dan Motegi merupakan salah satu lintasan kesukaan saya. Saya sudah di luar lap pada putaran terakhir di FP2 saat sedikit lagi roda belakang masuk tikungan 11, dan saat roda mendapatkan cengkraman lagi, ini malah melemparkan saya ke udara. Tidak banyak yang bisa saya katakan, sekarang sayan akan fokus untuk pemulihan agar bisa balapan kembali sesegera mungkin.

Hiroshi Aoyama: satu dari semua, saya minta maaf kepada Dani dan saya harap dia cepat pulih. Cara ini bukan cara yang tepat untuk balapan, tapi saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk Honda di hadapan teman dan fans saya. Saya tidak bisa menggunakan nomor 7 pada balapan kali ini, larna sudah dipakai Mike Jones. Jadi saya akan menggunakan nomor 73 yang pernah saya gunakan pada musim pertama Gp kelas 250cc.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astaga jadi ini penyebab merokok terbalik

Menghilangkan suara berisik di gardan suzuki nex

Imei hilang /Baseband Unknow Infinix Hot Note x551 part 1