Livery keren test MotoGp Suzuki Ecstar Team


Wa, MotoGp season 2016 sudah berakhir hari minggu lalu, dan penghargaan di MotoGp Awards pun di sudah di bagikan kepada para raider. (Selamat). Pasca selesainya MotoGp musim ini banyak perubahan line up rider di beberapa tim di kelas paling bergengsi ini. Dan beberapa tim sudah melakukan uji coba motor dengan raider baru di tim nya masing - masing.
Satu hal mencolok di antara tim lainnya, Suzuki Ecstar hadir untuk test bersama kedua raider barunya. Andrea Ianone yang pindah dari ducati dan Alex Rins yang naik kelas dari moto2 ke MotoGp. Ianone dan Rins tampak sedang test motor suzuki gsx dengan livery yang dasar warna putih. Motif yang nemplok di motor Ianone memakai corak atom di bagian samping kiri kanan dan lambang target( fokus kali yah) untuk bagian depan.
Sedang kan Alex Rins memakai motif tribal, dengan detil tulisan 42ins di sisi samping kiri kanannya.

Dengan wajah wajah baru suzuki berharap bisa lebih kompetitif untuk musim depan. Dengan hilangnya status konsesi dari kubu suzuki, suzuki berharap banyak pada ianone dan rins agar bisa cepat beradaptasi dengan motornya, agar bisa bersaing dan meramailan perebutan gelar juara musim depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astaga jadi ini penyebab merokok terbalik

Menghilangkan suara berisik di gardan suzuki nex

Imei hilang /Baseband Unknow Infinix Hot Note x551 part 1