Pedrosa kembali di Valencia


Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) memiliki awal yang sulit untuk musim ini - meskipun sempat beberapa kali naik podium - sampai perputaran dimulai di Gp Brno dan setelah data yang dikumpulkan dalam tes tersebut memberi 'Baby Samurai' semangat untuk ikut balapan untuk sisa musim ini. Semangat itu terlihat saat Pedrosa menyelesaikan balapan di Sirkuit Misano yang start dari posisi kelima di grid untuk mengambil kemenangan pertama yang menakjubkan tahun ini, dan membuat sejarah sebagai pemenang yang berbeda kedelapan berturut-turut.Dengan semangatnya yang tinggi serta dengan catatan bagus nya sebagai raider Repsol Honda ia berhasil menunjukan bahwa dia masih sebagai yang terbaik - seperti Motegi dan Sepang - terlalu miring selama latihan hari Jumat di Jepang kemudian mengakibatkan Pedrosa jatuh dan mematahkan tulang selangka dan ia harus absen dalam tiga minggu ke depan.

Meskipun belum sepenuhnya pulih, pria asli Sabadell ini akan kembali ke balapan untuk menutup balapan musim 2016 finale di Valencia - sempat di rumor pensiun di tampiknya - dan dia akan menambah hasil lain untuk rekornya di tempat bersama Repsol Honda. Pedrosa saat ini pembalap paling sukses di trek dengan enam kemenangan sebelumnya - tiga di MotoGP ™, dua di 250, dan satu di Kejuaraan Dunia 125.

Dani Pedrosa: "ini tiga minggu terakhir telah tidak mudah karena sakit, terutama setelah operasi, dan juga karena aku rindu balapan di beberapa trek favorit saya. Pokoknya, setelah saya mulai dengan rehabilitasi saya, hal-hal mulai membaik hari demi hari, dan pikiran mencoba untuk pulih pada waktunya untuk Valencia adalah dorongan yang membantu pada saat-saat yang lebih keras. Kami masih tidak yakin tentang bagaimana saya akan merasa di sepeda, tapi tetap saya senang bisa kembali ke balap! Saya suka trek Valencia, saya memiliki kenangan yang fantastis di sini dan saya suka ide kembali ke aksi di depan fans saya. "

Source: MOTOGP.COM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Astaga jadi ini penyebab merokok terbalik

Menghilangkan suara berisik di gardan suzuki nex

Imei hilang /Baseband Unknow Infinix Hot Note x551 part 1