Translate

Minggu, 05 Maret 2017

Aksesosris gsx r150/ gsx r125 ala zona modifikasi

Hy gaes.. Pagi-pagi gini enaknya ngopi sambil ngebul plus mandangin tunggangan. Oh ya ngomongin tunggangan 2 bulan trakhir lagi booming nih jagoan baru dari suzuki, yaps ga salah lahi kalo bukan suzuki gsx-r150.

By the way walau pun baru resmi 2 bulanan di jual ke konsumen ternyata, modifikasi modifikasi minim hasil karya anak bangsa sudah ada yang nemplok di jagoan baru dari suzuki ini. Emang ya tangan bangsa ini ga pernah diem kalo dalam urusan modif, dari yang minim sampai yang extrem.

Kali ini gua mau bahas modif minim gsx r150 ala (Zona modifikasi). Apa aja prubahan nya chek this out yah

Winglet

Penambahan aksesoris ini mulai booming di motor motor mini sport bike di indonesia sejak tahun lalu, semenjak tim ducati moto gp menggunakan nya di balap paling bergengsi moto gp.
Fungsi winglet sendiri konon katanya mampu menambah efek down force di motor agar mudah nikung di kecepatan tinggi.
Winglet by zona modifikasi
Sebenarnya aksesoris winglet ini juga sudah tersedia secara resmi di jual oleh pihak suzuki namun dengan harga yang lumayan, dan ketersediannya belum merata di seluruh dealer di indonesia.

Spakboard (Cmiiw)

Kalau untuk part yang satu ini pihak suzuki tidak menjualnya sebagai SGA jadi untuk membelinya bisa langsung kunjungi ke fb nya doi langsung.
Sparkboard by zona modifikasi
Secara kualitas sama bagus,
Gimana saya tau kualitasnya??
Jawaban nya saya dulu pernah kerja di tempatnya. Hehe.

Kalau ada yang minat kontak langsung aja pembuatnya plus selernya,
Ni kontak pembuatnya : Zona modifikasi

Featured Post

Cara Convert Video ke File Audio [AAC, MP3, FLAC ] Di Android

Gaes, kali ini saya mau share cara convert Video ke file audio berformat AAC, MP3 & FLAC di smartphone android. Cara cukup mudah, hanya...